Someday i will..

Someday i will..

(Source: weheartit.com, via agnieszka32)

lovequotesrus:

Everything you love is here

Another way, pray to God

lovequotesrus:

Everything you love is here

Another way, pray to God

(:

Lawan dari gelas dan tutup nya bahkan bunga edelweiss dan dendelion atau bahkan aroma tanah setelah hujan. Terkadang benar begitu tentang mengaduk sebanyak 50 kali pada gelas teh kita. Bahagia itu simple hanya tinggal kembali ke awal setelah kita merasa pusing dan mengapa tidak ingin seperti kopi yang pait? Apa ingin menjadi susu coklat yang manis? Itu kehidupan yang sangat lampau dan terkenang abadi dalam satu goresan takdir. Percaya? Saya percaya dan penyesalan akan terus berlanjut entah sampai kapan. Ketika suatu rasi bintang orion yang dikenal sebagai pemburu datang menghampiri kita hanya perlu menyambung titik2 bintang sehingga menjadi rasi bintang dan mencapai tujuan, jalankan dan hanya itu yang perlu dilakukan. Mengagumi juga tidak dan menunggu pun tidak hanya pernah menjadi bagian yang bahagia dalam damai dunia. Ketika rasio otak bertautan antara logika dan nafsu dunia yang sebentar. Daun bergoyang dan itulah saya.
Saya berada di ujung daun itu dan tidak punya arah. Ditolong seperti apa? Semua sudab berubah. Sekali lagi, hanya perlu jalankan apa yang harus dan sudah di sediakan Allah untuk kita kedepan, karna itimu sambungkan lah titik untuk mencapai tujuan. Karna kehilangan yang paling menyedihkan adalah kehilangan kepercayaan sediri. Terima kasih inspirasi ini luar biasa hebat dan sangat hebat. Oiche mhaith

"I am hopelessly in love with a memory. An echo from another time, another place."

Michael Faudet  

Follow him here

(via lovequotesrus)

Thats right, feel it? Yey

(via lovequotesrus)

rosettakat:

thatgirlcanlift:

wreckedxteen:

canna-bish:

Thank you so fucking much.

im in teaaars

I will never not reblog this because this guy right here is the best example you could ever have for how to care for an animal in need.

Props to this guy. Thank you for doing what the rest of us wernt around for.

(Source: cute-overload, via alicebuckingham)

None

Selamat dan sukses, saling doa untuk kedepannya. Ga akan banyak ngeluh ko kalo bisa. Ga ada yg dengerin aja sekarang. Maaf ya. Selamat hari kamis

Son au ssari iche macht

Banprionsha, au seterach mhaith

Dulu sempet pengen jadi pemain biola yanh bisa dikenal sama orang dunia dan bisa liat di youtube, bukan di tv. Kesempatan itu lambat laun mendekat dulu, tapi sekarang seiring berjalannya waktu, itu cuma impian bray, sekarang ga jelas jadi apaan. Hidup gue yang ber angsur angsur menuju ke titik kegelapan dan paling rendah, asli. Bener2 rendah. Darj masalah ini dan itu. Mungkin yang baca ketawa kali ya. Ga ada yang bisa bantu gue sekarang, doa aja kalo ini bakal baik kedepannya. Tapi apa ya? Ragu dan ga jelas mau apa. Ok gue bener2 ga ngerti harus ngapain dan ragu sama keputusan gue, gue masuk ke lembah kapitalis dan yah itu lah namanya yang bikin gue ga nyaman sama sekali. Lo baca? Atau ada yang baca tumblr gue ini? Gue minta tolong di bantu. Bakal seneng bgt gue. Kota ini kota mati dimana semuanya nampak ga ada nyawa, bener bener mati. Gue juga jalanin hidup yang mati tanpa nyawa sedikit pun. Cukup satu kata *terpuruk*

Missing

For the first time, i feel like nothing. Where’s my skill? Violin? Gone. Like a smoke. Suddenly im here and like a stupid person.

Gilang adalah manusia terbodoh dan ter ga punya prinsip yang pernah ada di dunia ini. Sekarang gimana? Mana gue tau. Makan tuh derita lo sendiri. Hahhaa